WHAT'S NEW?

Download Tutorial Membuat Blog Khusus untuk Para Guru



Random Post
    Dewasa ini blog merupakan salah satu alat yang benar - benar bisa dimanfaatkan kehebatannya. Dengan blog seseorang bisa membagikan segala bentuk informasi untuk para pembacanya, baik itu share tentang bisnis, pendidikan dan lain - lain. Khusus blog yang topiknya tentang share pendidikan, kebanyakan para pelakunya adalah mereka yang berprofesi seperti kita yaitu sebagai seorang guru.

    Download Tutorial Membuat Blog Khusus untuk Para Guru
    Tutorial Membuat Blog

    Para guru memanfaatkan fungsi blog untuk menyampaikan materi - materi pembelajarannya dan hebatnya materi yang hendak disampaikannya itu tidak ditujukan hanya untuk siswanya melainkan untuk seluruh orang yang mengunjungi blognya tersebut. Tak ayal dia telah mampu mentransfer ilmu tanpa mengenal jarak dan waktu.

    Ulasan diatas sedikit menjelaskan keunggulan dari penggunaan blog, nah disini bagi rekan - rekan semua yang tertarik dan ingin mencoba membuat blog namun tidak mempunyai referensinya, nih saya sudah menyediakan file tutorialnya, ukurannya cukup kecil hanya 3,06 mb. Bagi yang tertarik silahkan klik link downloadnya di bawah.

    Adapun isi dari tutorial yang saya berikan adalah berkenaan pembuatan blog menggunakan fasilitas Blogger.Com. Dengan situs tersebut kita bisa membuat blog tanpa dipungut biaya sepeser pun, jadi sangat pas buat rekan - rekan semua yang masih dalam tahap belajar.

    Isi kontennya mencakup:

    • Cara Pendaftaran
    • Teknik Dasar Pembuatan Blog
    • Cara Memposting Artikel
    • Desain Tampilan blog
    • dll
    Mungkin sekian saja share singkatnya semoga bermanfaat ! Mari kita menjadi guru berkualitas dan menjadi teladan baik untuk murid - murid kita.
    http://www.mediafire.com/download/2werw8xfp1hq6si/BLOG+SEBAGAI+MEDIA+PEMBELAJARAN.rar


    Ide Kreatif Guru Says:
    "Terimakasih telah berkunjung ke situs ini, semoga artikel yang kami berikan bisa bermanfaat dan menambah wawasan baru kepada anda kehususnya berkenaan dengan pembelajaran "

    3 comments: Leave Your Comments

    1. mantabs, sekali postingannya,,
      mampir ya ke blog saya,,, www.deuniv.blogspot.com

      ReplyDelete
    2. ini contoh blog yang saya buat pak www.gurugaleri.com

      ReplyDelete
    3. Menarik, saya akan meluangkan waktu untuk menulis kembali.

      ReplyDelete

    Portal Belajar Fisika