WHAT'S NEW?

Sekolah Termahal di Dunia, yang Nomor 1 dan 4 kebangetan!



Random Post
    Sekolah termahal di Dunia - Sekolah merupakan tempat seseorang untuk menuntut ilmu. Di sana akan kita temui berbagai jenis siswa mulai dari kalangan bawah sampai kalangan atas. Namun demikian, tidak sedikit sekolah yang diperuntukan hanya untuk kalangan tertentu saja, misalkan bagi mereka yang tebal dompet, alias banyak uang. Siswa yang orang tuanya tegolong biasa - biasa saja terlihat sangat mustahil untuk bisa masuk ke sekolah tersebut. Sekolah jenis ini memang hanya diperuntukan bagi mereka yang konglomerat!

    Nah bagi anda yang penasaran sekolah apa saja si yang menetapkan tarif selangit
    bagi para siswanya? ini dia daftarnya!

    1. Institut Le Rosey, Swiss

    Institut ini dibangun sekitar tahun 1880 di daerah Rolle, Swiss dan saat ini sudah memiliki 400 siswa dari berbagai negara. Gedung kampus yang berdiri kokoh di atas lahan berluaskan hampir tujuh puluh hektar ini menyediakan banyak sekali  fasilitas untuk para siswanya, antara lain kawasan berkuda, 10 lapangan tenis dan taman skateboard. Dalam kegiatan pembelajaran siswanya akan mempergunakan  4 bahasa pengantar. Sekolah tersebut mempunyai alumni dari beberapa kalangan raja dan bangsawan. Untuk biaya tahunan di sekolah ini berkisar US$ 124.165 atau setara dengan 1.18 Miliyar Rupiah.

    Sekolah Termahal di Dunia, yang Nomor 1 dan 4 kebangetan!
    Institute Le Rosey

    2. Middlesex School, AS

    Sekolah ini terletak di kawasan Massachusetts, Amerika Serikat. Sekolah yang didirikan pada tahun 1901 ini menerima 375 siswa mulai dari kelas 9 sampai kelas 12. Dengan biaya sekolah yang wahhh, Middlesex menawarkan 29 jenis olahraga yang dapat diikuti oleh para siswa. Sekolah ini mempunyai 40 murid internasional dari 18 negara. Untuk biaya tahunan dan asrama dipatok seharga US$ 62.728 (569 Juta) sedangkan biaya tahunan untuk kelas reguler adalah US$ 50.210 atau setara dengan 477 Juta Rupiah.

    Middlesex School

    3. Lawrence Academy, AS

    Sekolah yang terletak di kawasan Massachusetts, Amerika Serikat ini didirikan pada tahun 1793. Sekolah lawrence memiliki jumlah siswa sebanyak 400 orang yang berada di kelas 9 sampai 12. Dengan biaya yang menjulang tinggi, sekolah ini menyediakan pengalaman kegiatan pembelajaran yang tidak biasa, antara lain mempelajari kelelawar di hutan hujan Australia dan naik kereta anjing di Minnesota. Untuk biaya sekolah dan asrama, lawrance academy mematok biaya US$ 65.685 (624 Juta) sedangkan untuk siswa reguler berkisar US$ 50.544 (484 Juta).

    Sekolah Termahal di Dunia, yang Nomor 1 dan 4 kebangetan!
    Lawrence Academy

    4. Collge Alpin International Beau Soleil, Swiss

    Sekolah ini terletak di daerah Villars-sur-Ollon, Swiss, berdiri pada tahun 1910. Sekolah yang mempunyai pemandangan pegunungan Alpen juga memiliki lokasi strategis untuk tujuan ekspedisi, salah satunya adalah Madagaskar. Kampus Alpin International Beau Soleil mempunyai 180 murid yang berasal dari berbagai negara dan bangsa. Begitu banyak keragamannya, persentase kebangsaan murid yang terdapat di sekolah tersebut jumlahnya masing-masing tidak lebih dari 10%. Untuk biaya sekolah dan asrama, sekolah mematok biaya US$ 116.234 atau sekitar  1,1 Miliyar Rupiah.

    Sekolah Termahal di Dunia, yang Nomor 1 dan 4 kebangetan!
    Collge Alpin International Beau Soleil

    5. Eton College, Inggris

    Kampus yang berdiri pada 1440 ini terletak di daerah Windsor, Inggris. Eton College yang merupakan sekolah khusus pria memiliki 1.300 siswa yang berusia mulai dari 13 sampai 18 tahun. Murid-murid di sekolah ini dalam kegiatan belajarnya mempergunakan dua bahasa modern yaitu Bahasa Latin sebagai bahasa utama dan Bahasa Inggris. Sekolah ini mempunyai banyak sekali alumni orang penting dan tokoh-tokoh terkenal, termasuk didalamnya adalah keluarga Kerajaan, atlet Olimpiade dan menteri Inggris. Menurut kabar, lulusan dari sekolah ini memiliki peluang besar untuk diterima di perguruan tinggi favorite. Biaya sekolah di Eton College berkisar US$62,654 (595 Juta) termasuk didalamnya biaya asrama.

    Sekolah Termahal di Dunia, yang Nomor 1 dan 4 kebangetan!
    Eton College

    6. The Hotchkiss School, AS

    Sekolah yang didirikan pada tahun 1891 ini terletak di kawasan Connecticut, Amerika Serikat. Kampus di atas lahan sekitar 827 hektar, Sekolah Hotchkiss mempunyai 600 murid yang duduk di kelas 9 sampai 12. Dengan biaya sekolah yang tinggi, kampus ini menyediakan banyak fasilitas olahraga di antaranya adalah dua arena hoki, 15 lapangan tenis dan lapangan golf. Selain berasal dari negara sendiri, Amerika Serikat, siswa-siswa di sekolah ini juga banyak yang berasal dari 28 negara lainnya. Terdapat tujuh tingkat bahasa pengantar yang dipergunakan dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah ini yaitu dari bahasa Perancis, Latin, Cina, Spanyol, Yunani dan Rusia. Untuk biaya sekolah dan asrama, the hotchkiss School mematok biaya US$ 56.599 (538 Juta) sedangkan untuk siswa reguler berkisar US$ 48.122 (457 Juta).

    Sekolah Termahal di Dunia, yang Nomor 1 dan 4 kebangetan!
    Hotchkiss School

    7. United World College Of South East Asia, Singapura

    Sekolah yang didirikan pada 1971 ini terletak di daerah Dover, Singapura. Dengan jumlah 3.000 murid dari tingkat TK sampai kelas dua belas, sekolah tersebut memberikan berbagai jenis fasilitas yang mewah dan lengkap. Beberapa fasilitas tersebut diantaranya adalah enam lapangan voli, 20 lapangan bulu tangkis dan dua kolam renang seukuran olimpiade. Para siswanya sendiri berasal dari 39 negara. Kampus ini terkenal dengan sistem pendingin udaranya yang mempergunakan tenaga surya terbesar di dunia dan ramah lingkungan. Biaya tahunan dan asrama di sekolah ini berkisar US$60.378 (574 Juta) dan untuk siswa reguler sebesar 34.040 (324 Juta).

    Sekolah Termahal di Dunia, yang Nomor 1 dan 4 kebangetan!
    United World College Of South East Asia

    8. The Lawrenceville School, AS

    Sekolah Lawrenceville berdiri pada tahun 1810 dan terletak di daerah Lawrenceville, New Jersey. Sekolah ini mempunyai 800 siswa yang duduk di kelas 9 sampai 12. Kampus ini memiliki luas kurang lebih 700 hektar dengan jumlah bangunan utama sebanyak 34 buah. Sekolah ini mepunyai pembicara-pembicara yang terkenal, seperti penyanyi Jimmy Buffet sampai Fidel Castro, pemimpin kuba. Para muridnya juga mempunyai peluang yang besar untuk bisa masuk ke Ivy League College. Sedangkan 43 murid dari 3 angkatan kelulusan di sekolah ini berhasil diterima di Princeton. Untuk biaya tahunan dan asrama, lawrenceville mematok biaya US$63.649 (605 Juta) sedangkan untuk siswa regulernya adalah US$52.648 (500 Juta).

    Sekolah Termahal di Dunia, yang Nomor 1 dan 4 kebangetan!
    The Lawrecnceville School

    9. Appleby College, Canada

    Kampus yang didirikan pada 1911 ini terletak di daerah Ontario, Canada. Sekolah tersebut mempunyai 750 murid yang duduk di kelas 7 sampai 12. Appleby College menawarkan program pendidikan luar kelas yang tidak biasa seperti perjalanan dengan menggunakan perahu kuno sampai hidup di suatu gurun. Sekolah ini juga mempunyai 22 tim atletik. Untuk biaya tahunan dan asrama, dipatok US$ 67.277 (639 Juta) sedangkan untuk siswa reguler untuk tingkat 11-12 dipatok dengan biaya US$ 44.892 (427 Juta).

    Sekolah Termahal di Dunia, yang Nomor 1 dan 4 kebangetan!
    Appleby Collage

    10. Riverdale Country School, Amerika Serikat

    Sekolah yang didirikan pada tahun 1907 ini terletak di New York, AS. Kampus ini mempunyai luas daerah hingga 27 hektar, hal ini menjadikan sekolah tersebut terbesar di New York. Terdapat 1.000 murid yang duduk di tingkat pra-TK sampai kelas 12. Dilihat dari lulusannya, sekolah ini berhasil meluluskan alumni terkemuka seperti John F Kennedy and Robert F Kennedy. Untuk biaya tahunannya sendiri sekolah ini mematok US$ 52.413 (498 Juta).

    Sekolah Termahal di Dunia, yang Nomor 1 dan 4 kebangetan!
    Riverdale Country School






    Ide Kreatif Guru Says:
    "Terimakasih telah berkunjung ke situs ini, semoga artikel yang kami berikan bisa bermanfaat dan menambah wawasan baru kepada anda kehususnya berkenaan dengan pembelajaran "

    1 comment: Leave Your Comments

    1. Teman saya asal Ukraina juga sekolah di College Alpin Beau Soleil.. selalu study tour ke negara asing ��

      ReplyDelete

    Portal Belajar Fisika